Jumat, 14 Maret 2014

Blog halaman yang anda minta tidak valid


blogbaruvalid.blogspot.com, TIDAK VALID - Jika keluar halaman tidak valid di saat anda ingin membuat blog baru, maka pasti anda akan kebingungan bukan?

Atau mungkin anda membaca di postingan lain mengenai permasalahan ini dan anda mendapat jawaban untuk menggantinya dengan nama domain blogspot yang baru?

Sudah anda coba dan menunggu beberapa hari tetap gagal?

Maka jangan stress, tidak ada masalah apapun pada akun gmail anda, akun blogger anda tetap baik-baik saja tanpa dibanned oleh google atau pihak terkait.

Alasan dan hal-hal yang membuat anda mengalami penolakan sehingga muncul kata

Halaman tidak valid,

1. Dalam beberapa hari, beberapa saat atau saat itu juga anda ingin membuat blog, ternyata anda membuat blog baru lebih dari 3 blog secara bersamaan. Hal ini bisa memicu blogger untuk membuat anda terhenti dikarenakan ada indikasi spammer pada akun blogger anda.


2. Anda membuat begitu banyak nama blog baru yang sama atau mengandung kata yang sama, seperti yang bisa anda lihat pada di screenshot berikut,

Gambar 1-1

Jika anda melihat pada screenshot di atas, maka anda bisa melihat saya mencoba membuat blog (1) dan blog (2) dengan JUDUL berakhiran "CORE" begitu juga pada nama link yang hendak saya ingin buat menjadi blog baru.

Ketika saya membuat 2 blog pertama dengan judul yang hampir mirip (tidak sama persis) dan link domain yang sama-sama berakhiran core, maka ketika hendak membuat blog berikutnya lagi yaitu untuk blog yang ke-3, ternyata saya mengalami error, mau buat blog baru tapi keluar halaman tidak valid.

pada tab browser keluar tulisan panjang

https://accounts.google.com/IdvChallenge?idvContinueHandler=SERVICE&idvContinueUrl=http%3 --dan serterusnya.

Langsung saja, berikut adalah langkah mudah bila anda tidak bisa membuat blog baru :

1. Terus mencoba membuat nama yang anda inginkan tapi gagal itu sebanyak 2-3 kali, agar blogger bisa menangkap aktifitas bahwa anda bukanlah robot, lalu berikutnya lihat langkah ke-2 di bawah.

2. Lihat pada gambar 1-1, saya mencoba membuat blog baru dengan judul TES dan dengan nama link yang mengulang-ngulang. Pada saat itu saya mencoba membuat blog ke-3 dengan nama isenkisenkisenklagi.blogspot sehingga tiba-tiba saya diarahkan ke halaman baru yang berisi pesan

"Masukkan nomor hp anda untuk verifikasi" --> sistem verifikasi terbaru dari google yang bisa anda jumpai ketika pertama kali membuat blog baru.

Lalu anda akan mendapatkan kode verifikasi Google berupa 6 digit angka.

3. Masukan angka tersebut pada kolom halaman yang tersedia.

4. Lihat pada gambar 1-1 (4) dan (5), meski saya membuat blog yang sama lagi dengan (1) dan (2), saya tidak mendapat masalah lagi dan blog baru lainnya bisa saya tambahkan dengan mudah.

Jadi akun blog anda aman, tidak ada masalah dan tidak usah menunggu beberapa hari.

Semoga postingan ini bermanfaat.

64 komentar:

  1. Keren Bos .... ide Anda Sungguh Keren. Berhasil dengan Sempuran . 100 Acung Jempol untuk Anda.

    nitip salam ya bos dari http://topmarkotopbisnisonline.blogspot.com
    dan http://BelajarBisnisPropertyUntukPemula.Blogspot.com

    Terima KAsih banyak Boss.

    BalasHapus
  2. gan kalo yang belom bkin sama sekali gimna gan ?

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan,,, ini pas banget dengan yg ane alami... (Y)

    BalasHapus
  4. gambar nya gak bisa ke buka bos

    BalasHapus
  5. Mantab nih infonya...
    Makasih ;)

    BalasHapus
  6. saya baru pertama buat blog,,tapi saat mau manambah blog baru ternyata sudah keluar tulisan halaman tidak valid,,gimana cara nya saya bisa mambuat blog baru ,,saya masih pemula

    BalasHapus
  7. loh kok saya nggak gitu yaaaa???

    BalasHapus
  8. Menjual semua jenis tanaman hias dan pelindung, untuk info lebih lengkap dapat menghubungi kami di
    085771097549
    02199668361
    081286424770

    BalasHapus
  9. http://grosirtanamanhias-online.blogspot.com/
    http://tukangtaman.pun.bz/

    BalasHapus
  10. Mantap gan, very helpful. Thank you

    erastusblog.blogspot.com
    idstudy.com

    BalasHapus
  11. gan saya baru pertama kali buat blog nih gan bantuannya dong gan, jangan dikacangin doang

    BalasHapus
  12. terimakasih ini sangat membantu blog pertama saya hehe

    BalasHapus
  13. thx mas bro. its work.

    BalasHapus
  14. ndak bisa gan, aku buat urlnya berulang-ulang ndak bisa
    dan buat urlnya harus ada ini(-) ya ?

    BalasHapus
  15. Kalau pakai modem usb smartfren gampang Bos, tinggal logout, disconnect, setting, username dan password, anda rubah baru connect lagi dijamin bisa 100%

    BalasHapus
  16. sudah sampe 5x kagak bisa -____-. Plis help me :(

    BalasHapus
  17. kren gan, membantu saya banget :)

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. coba dari browser yang berbeda ...saya kemarin buat dari chrome gagal terus...saya coba dari firefox dengan judul dan alamat yang sama....langsung jadi

      Hapus
  19. Punyaku Tidak Bisa Dah kucoba 5x lebih gimana nih solusi nya

    BalasHapus
  20. thnks yaa membangtu banget:)

    BalasHapus
  21. Saya baru pertama kali mau bikin blog kok tetep nggak bisa ya? yang muncul tetep halaman tidak valid. mohon petunjuknya. :(

    BalasHapus
  22. makasih gan saya bisa bikin blog lagi :)

    BalasHapus
  23. mantap sudah,ketemu juga jawabanya

    BalasHapus
  24. mantep gan.. makasih tipsnya. it works !

    BalasHapus
  25. Info bagus dan bermanfaat sekali buat kita semua, salam sukses

    BalasHapus
  26. hampir putus asa deh!tapi ternyata bisa!!
    makasiiih

    BalasHapus
  27. dan akhirnya setelah di coba berulang kali BISA MEN.
    makasih atas artikelnya .
    blog baru ni,perlu sponsor.haha
    kunjungi ya www.pkoilasli.blogspot.co.id

    BalasHapus
  28. Masih ngga bisa nih tolong ane gan,, ane pengen nangis,, eh pengen nulis maksudnya..

    BalasHapus
  29. Masih ngga bisa nih tolong ane gan,, ane pengen nangis,, eh pengen nulis maksudnya..

    BalasHapus
  30. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  31. Best way gan pokoknya,,tapi kok aku tetep kagak bisa ya. -_-"

    BalasHapus
  32. masih bingung

    www.lokerngapak.top

    BalasHapus
  33. Josss

    http://kenaridjaja.biz
    http://rajakunci.biz

    BalasHapus
  34. aku baru mau buat blog tapi tidak valid terus,trs aku udah coba cara yang diatas tetep ajaa.

    BalasHapus
  35. Nice inpoh gan... Pernah ane kejadian pada blog ane seperti itu..

    Oh iya.. Bagi para teman2 blogger yg ingin dapat kunjungan gratis (biar blognya makin banyak pengunjung) ane ada referensi site traffic exchange yg bagus nih.. Karya anak bangsa :D

    http://indotrafik.com/?ref=3

    Join ja.. langsung pasang link blog agan di situ..

    BalasHapus
  36. Jual bibit krotojenggo46 kwalitas super(murni dari budidaya hasil penambahan koloni semut) call me(085641636296)Purwodadi-Grobogan.

    BalasHapus
  37. susah banget boss mau bikin blog .tlg dibantu boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diikuti langkah yang tertera di postingan.. semangat!!

      Hapus
  38. Bisnis bareng paytren yuk. Klik link dibawah ini ya? http://www.leader-paytren.com/eninorsanti

    BalasHapus